Selasa, 06 Agustus 2019

3 Alasan Utama Bisnis Kain Spunbond

3 Alasan Utama Bisnis Kain Spunbond

Bisnis Kain Spunbond - Di era milenial dimana semua serba dimudahkan, masyarakat dimanjakan dengan adanya teknologi yang banyak membantu kehidupan sehari – hari. Sebagai seorang pebisnis banyak sekali hal yang bisa kita lakukan di era industri 4.0 ini. Tapi entah mengapa dijaman yang serba modern ini masih banyak orang yang mengeluhkan tidak punya pekerjaan dan malah susah menerima pekerjaan. Padahal sesungguhnya bila kita mau mencermati dari tahun ke tahun rasanya banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita kerjakan melainkan sering kali kita lewatkan seperti itu saja. Yang terjadi yakni saat kita di sodorkan sebuah peluang bisnis, kita terlalu sering kali memikirkan hal – hal teknis yang sesungguhnya bisa kita pikirkan sesudah melaksanakan bisnis tersebut. Setiap hari banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita pilih. Sebab saat ini salah satunya yakni peluang bisnis membikin produk yang ada kaitannya dengan kain spunbond.

Nah, pertanyaannya mengapa mesti kain spunbond?
Dan apa itu kain spunbond?

Ada banyak alasan mengapa anda mesti mencoba peluang bisnis yang berbahan dasar kain spunbond.
Sebelum saya menyatakan alasan – alasannya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu kain spunbond. Kain spunbond yakni kain pur yang diwujudkan dengan memakai teknologi modern. Dalam cara kerja pembuatannya tidak melewati cara kerja tenun atau anyam seperti kain yang telah beradar dimasyarakat pada umumnya. Kain ini juga lebih dikenal dengan kain furing, karena teksturnya halus dan berpori seperti kain furing bahan pembuat / pelapis baju. Kain spunbond terbuat dari biji plastik atau propylene yang diolah dengan teknik kimia natural sehingga aman untuk digunakan sehari - hari. Karena kain spunbond ini banyak sekali manfaatnya, karenanya yakni opsi yang pas bila kita mau mengambil peluang bisnis ini sebagai lahan bisnis baru dan mesti kita perhitungkan. Dari sekian banyak manfaat, dalam peluang kali ini saya akan menyampaikan tiga alasan utama mengapa bisnis kain spunbond yakni bisnis yang mesti anda pilih dan diwujudkan bisnis yang betul-betul prospek serta menguntungkan untuk rentang panjang. Tiga alasan tersebut antara lain :

1. Keberadaan serta menyelamatkan bumi
Sebab yang kita ketahui bersama saat ini dunia sedang gencar – gencarnya mengkampanyekan kembali ke alam atau go green, karena saat ini situasi planet bumi yang kita cintai sedang mengalami perubahan iklim yang betul-betul ekstrim, sehingga memunculkan pemanasan global atau lebih di ketahui dengan global warming.

Tas kain spunbond menjadi sebuah jawaban, dimana kain spunbond bisa menggantikan eksistensi plastik yang selama ini menjadi problem dunia. Ikut plastik menjadi sumber problem yang menghasilkan bumi tercinta banyak tercemar oleh kandungan plastik yang berbahaya bagi kelangsungan bumi. Malah tersebut betul-betul wajar, karena plastik tidak bisa diurai oleh tanah seperti halnya sampah organik. Butuh puluhan tahun untuk menghasilkan plastik bisa di olah oleh organisme tanah dan menjadi tidak berbahaya. Sementara kain spunbond berbeda dengan kantong plastik yang lebih mudah di terima oleh tanah. Dengan sedikit kreatifitas kain spunbond bisa diwujudkan ransel belanja yang indah dan tentunya lebih kuat dari kantong kresek. Sebab dari kain spunbond bisa digunakan berkali – kali, sehingga dengan sendirinya akan mengurangi sampah plastik yang sering kali kita gunakan.

2. Menghemat pengeluaran keluarga
Dengan memakai kain spunbond secara otomatis anda bisa menghemat biaya rumah tangga anda. Ikut ransel kain spunbond memiliki fungsi yang banyak sekali, seperti bisa digunakan untuk ransel belanja, ransel souvenir. Ketika bila anda akan melaksanakan resepsi contohnya, ransel spunbond bisa diwujudkan media undangan yang bisa dicetak di bilah sisi kain spunbond itu sendiri, sekaligus bisa diwujudkan ransel souvenir. Artinya dengan cuma membikin ransel spunbond saja anda bisa menghemat dan menekan biaya lainnya. Masih banyak manfaat kain spunbond yang bisa anda gunakan sekaligus untuk menghemat biaya pengeluaran anda lainnya.

3. Bisnis yang rentang panjang
Kain spunbond termasuk kain yang multi fungsi, bisa digunakan di bisnis apapun. Apalagi dengan adanya isu dunia saat ini yang menunjang semua lapisan masyarakat untuk senantiasa memakai bahan – bahan yang ramah lingkungan. Malah ini sesungguhnya menjadi kelebihan dan keleluasaan tersendiri  bagi aktivis kain spunbond untuk menjual ransel kain spunbondnya ke semua belahan dunia manapun. Ikut kain spunbond telah mengadopsi teknologi non woven atau ramah lingkungan. Sehingga dengan mudah kain spunbond bisa diterima di masyarakat. Ikut alasan tersebut kemudian kain spunbond di dunia lebih dikenal dengan nama non woven atau istilah asingnya yakni non woven fabric.

Sebagian ini kain spunbond telah digunakan hampir di semua industri baik industri kecil seperti industri rumah tangga, sampai industri korporasi yang di kendalikan secara profesional, seperti industri perhotelan, farmasi, dan garment. Di dunia perhotelan banyak digunakan untuk bahan baku pembuatan sandal hotel, ransel tempat peralatan kamar mandi atau pouch toiletries, ransel souvenir dan lain sebagainya. Kain spunbond dikenal sebagai produk yang higienis, anti bakteri dan bebas polutan. Sehingga kain spunbond bisa digunakan untu melengkapi keperluan industri medis. Selain dari itu kita sering kali memandang kain spunbond digunakan untuk bahan baku pembuatan masker, tutup kepala disposable yang biasa untuk ruang operasi, dan bisa juga digunakan untuk pembatas tiap-tiap ruangan pasien. Di dunia medis tidak jarang kain spunbond digunakan untuk di jadikan sebagai pampers bayi.

 digunakan untuk sebagian industri yang telah di contohkan diatas, kain spunbond juga bisa digunakan dirumah anda, yakni bisa digunakan untuk mempercantik rumah anda dengan melekat kain spunbond pada dinding rumah anda untuk diwujudkan wallpaper dinding. Tentunya anda bisa memilih motif – motif yang cocok dengan tema dari rumah anda. Ikut kain spunbond memiliki motif yang betul-betul banyak. Mulai dari motif bergaris sederhana sampai pada motif tokoh animasi kesayangan si kecil anda.

 hal diatas yang saya tuliskan sesungguhnya cuma gambaran kecil saja dari manfaat kain spunbond. Kain spunbond saat ini banyak menjadi opsi karena selain harganya murah melainkan tidak murahan, juga telah dikenal karena warna – warnanya yang indah, banyak opsi motif dan dari segi energi menjadi tidak ada alasan untuk tidak memilih kain spunbond sebagai bahan opsi substitusi kantong kresek. Kelebihan lain yang mesti di perhitungkan dari kain spunbon yakni ransel spunbond ini bisa digunakan berkali – kali. Dan yang paling utama dalam perawatnya betul-betul mudah, cukup dicuci dengan sabun cuci biasa terus dikeringkan.  itu ransel kain spunbond bisa didaur ulang dan mudah membusuk bila dikubur dalam tanah.

Semoga berguna,..!!!

Anda memerlukan info yang terkait dengan kain Spunbond ???
Anda mencari kain spunbond yang berkwalitas dengan harga murah di kota Anda? Silahkan menghubungi admin kami telp/WA: 081234 819 814 untuk cek stok dan ketersediaan koleksi kain spunbond kami yang lain.

Nuhun,..